Hamster Kombat Capai 100 Juta Pengguna Menjelang Peluncuran Token

Bitcoin | Aset Kripto - Diposting pada 11 June 2024 Waktu baca 5 menit

DIGIVESTASI - Hamster Kombat, sebuah game berbasis Telegram, sukses meraih 100 juta pemain menjelang peluncuran token yang dijadwalkan pada Juli 2024.

Pada Jumat, 31 Mei 2024, jumlah pemain diklaim mencapai 60 juta, dan kemudian melonjak menjadi 100 juta pada Rabu, 4 Juni 2024.

Berdasarkan data tangkapan layar yang dibagikan oleh Hamster Kombat, game ini menunjukkan sekitar 40-45 juta pengguna aktif harian (DAU).

 

Hamster Kombat juga mendapat sorotan signifikan di media sosial, memperkuat klaim statistik basis pemainnya.

Saat ini, game ini menjadi saluran Telegram terbesar dengan lebih dari 27 juta pelanggan, lebih dari tiga kali lipat jumlah pelanggan saluran pengumuman resmi Notcoin. Selain itu, Hamster Kombat telah mengumpulkan hampir 17 juta pelanggan di YouTube dan hampir enam juta pengikut di X.

 

Tentang Hamster Kombat

Hamster Kombat adalah game Telegram dengan mekanisme permainan tap-to-earn yang dipadukan dengan simulator pertukaran kripto. Pemain berperan sebagai CEO pertukaran kripto, mirip dengan Notcoin, di mana semakin banyak mengetuk layar, semakin banyak poin yang didapatkan.

 

Poin yang diperoleh dapat digunakan untuk meningkatkan pertukaran kripto, termasuk menambahkan koin seperti Bitcoin untuk diperdagangkan, menyiapkan proses KYC, dan lain sebagainya.

 

Poin juga bisa ditingkatkan dengan menyelesaikan berbagai tugas, seperti mencoba keberuntungan untuk memenangkan hingga lima juta koin melalui daily combo, berlangganan ke channel YouTube permainan, atau mengundang teman dengan kode rujukan.

Jika token resmi diluncurkan, poin-poin yang terkumpul berpotensi dikonversi menjadi token HMSTR yang memiliki nilai.

 

Hati-hati Terhadap Penipuan!

Di tengah antusiasme terhadap Hamster Kombat, investor perlu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan permainan ini.

Perlu diingat, pihak Hamster Kombat tidak pernah meminta pengguna untuk mengirim sejumlah uang ke akun e-wallet populer seperti OVO, DANA, dan sebagainya. Token HMSTR juga tidak dapat dibeli di minimarket seperti isi ulang saldo game.

 

Semua poin HMSTR bisa didapatkan langsung dengan bermain game, dan jika poin diubah menjadi token, token tersebut akan didistribusikan ke wallet kripto pengguna yang terhubung ke jaringan TON.


Temukan berita dan artikel lainnya di Google Berita

Sumber: coinvestasi.com

Bagaimana pendapat Anda tentang topik ini? Sampaikan pendapat Anda kepada kami. Jangan lupa follow akun Instagram, TikTok, Youtube Digivestasi agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar ekonomi, keuangan, teknologi digital dan investasi aset digital

 

DISCLAIMER

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami rangkum dari sumber terpercaya dan dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs ini adalah merupakan tanggung jawab mereka pribadi.